Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : NUROFIK

MAKANAN FAVORIT PENAMBAH GAIRAH SEKS YANG ABADI

Jumat, 22 Oktober 2010

Hasrat seks Anda semakin menurun? Mengapa tidak mencoba dengan makanan-makanan berikut yang menjadi tren dan diyakini bisa menambah gairah kembali. Makanan yang layak dikonsumsi ini memang sedang naik daun dan tentu saja efek samping yang ditimbulkan lebih sedikit daripada obat-obatan ciptaan manusia yang kaya dengan zat kimia.

Yang pasti makanan pembangkit gairah seksual ini patut dikonsumsi karena kandungan protein yang ada di dalamnya sangat berperan dalam melancarkan kerja organ-organ seksual. Dan akhirnya mempengaruhi kekuatan dan hasrat seksual Anda.

Bahkan di Barat, tradisi makan malam yang digelar untuk umum, mulai memperkenalkan makanan-makanan pembangkit gairah seksual ini dalam menu-menu utama mereka. Seperti yang dikutip majalah Reedbook, makan malam seperti ini memang diselenggarakan restoran dan hotel untuk mereka yang punya problem dengan kehidupan seksualitasnya.

Dan ternyata problem seperti ini ditangkap oleh para pengusaha yang jeli dengan menghadirkan menu makan malam 'istimewa' pada tamu-tamu 'bermasalah' tersebut.

Saat ini mungkin kerang menjadi makanan paling favorit untuk menimbulkan gairah seksual. Simbol kesuburan ini diyakini banyak mengandung protein yang dibutuhkan tubuh untuk mengembalikan kekuatan.

Yang lebih bagus lagi kerang mengandung banyak nutrisi yang diperlukan tubuh. Dan kandungan lemaknya pun sangat kecil. Mengapa kerang menjadi yang terbaik, karena banyak mengandung zinc kunci pokok untuk memproduksi hormon testosteron. Hormon ini sangat dibutuhkan untuk kegiatan seksual kedua jender, pria dan wanita.

Coklat, menjadi makanan favorit berikutnya. Suku Indian Maya dan Astek mengklaim sebagai bangsa pertama yang memperkenalkan potensi coklat untuk menunjang kehidupan seksualitas. Mereka menggunakan dan mengkonsumsi coklat untuk meramaikan kegiatan festival, pesta-pesta atau sebelum melakukan aktivitas seksual . Pemimpin suku Astek dilaporkan minum 50 cangkir coklat setiap hari untuk melayani 600 wanita pendampingnya.

Saat ini coklat tampil dalam berbagai bentuk dan rasa. Untuk Anda yang sedang bercinta, sekarang coklat semakin mudah ditemukan. Untuk urusan variasi pilihan bisa disajikan dengan kopi dalam ukuran tertentu. Dan ynag lebih praktis lagi dengan mengkonsumsi permen coklat. Coklat mengandung zat phenylethylamine (PEA0, merupakan bahan yang dibutuhkan untuk melancarkan sirkulasi darah di saluran vena yang menuju jantung.

Para tentara DI Barat meyakini bahwa bubuk cabai bisa digunakan untuk memulihkan kekuatan organ seksualitas. Bubuk cabai yang panas merangsang kekuatan seksual dan sensasinya yang panas menyerap dalam otot tubuh.

Respon tubuh pun menunjukkan gejala yang sama. Saat bubuk cabai masuk ke dalam tubuh, maka aliran darah semakin cepat, demikian juga dengan denyut jantung, muka menjadi merah dan tubuh berkeringat. Semua reaksi ini sudah cukup familiar sebagai titik tolak untuk melakukan kencan dahsyat. Konon, ciuman pun akan semakin hot seiring dengan suhu tubuh yang ‘panas’.

Dan dari budaya India, yang terkenal dengan tradisi ‘Kama Sutra’ -nya menyatakan bahwa madu sebagai makanan yang sulit dipisahkan dari seks. Madu merupakan suatu keharusan yang dihubungkan untuk mencapai kepuasan seks yang diinginkan.

Secara psikologi, madu yang banyak mengandung zat gula, membantu tubuh dalam menyediakan energi. Madu juga lambang keromantisan pasangan yang sedang bercinta. Citra madu dengan warna keemasannya menimbulkan sensasi tersendiri terutama untuk melambangkan suatu yang manis dalam hubungan cinta dalam arti universal.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
 

Followers