Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : NUROFIK

Inilah jin yang ada di bibir anda

Sabtu, 23 Oktober 2010

Tahukah kalian ada jin pada bibir anda.ini adalah jin yang bernama Massud tugasnya adalah mempengaruhi kita untuk mengeluarkan kata kata kotor,umpatan dan cacian kepada orang lain.sadarkah anda jika pada suatu saat secara tidak sengajamengeluarkan kata umpatan kepada orang lain padahal hati anda sama sekali tidak memikirkannya atau sadarkah anda suatu saat ngobrol dengan teman anda secara tidak sadar anda menjelek-jelekan orang lain mungkin itu saudara anda atau orang tua anda dan kemudian anda menyesal telah mengatakan hal tersebut.
Percayakah anda bahwa jin Massud telah mempengaruhi anda untuk mengeluarkan kata-kata kotor itu? Dan ketika seorang yang latah mengeluarkan kata – kata kotor menurut anda apakah ada jin dibibirnya?
Jika anda percaya maka hendaklah anda selalu menggosok gigi atau dengan cara berkumur untuk membersihkan mulut anda karena jin tempat tinggalnya di tempat yang kotor dan lembab.
Dan pergunakan bibir anda untuk berDzikir agar terjaga dari gangguan jin. Dan tahukah kamu kapan saat orang mudah sekali untuk marah?
Saat orang tersebut bangun dari tidur,karena mulutnya masih kotor dan bau !!! Jadi saat itu orang
mudah sekali marah…

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
 

Followers