Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : NUROFIK

KEAJAIBAN JEMARI ANDA BANGKITKAN ORGASMENYA

Jumat, 22 Oktober 2010


Jemari Anda bisa menjadi penghantar dahsyat saat berhubungan intim. Anda bisa merangsangnya dengan berbagai teknik tanpa mempedulikan jemari Anda besar, pendek atau kepanjangan. Terpenting dalam hal ini adalah teknik perangsangan. Dengan sentuhan lembut yang tidak terlalu keras dan bertenaga, keajaiban tangan Anda bisa membangkitkan pasangan Anda menuju satu hubungan yang dahsyat.

Bila rangsangan Anda dikonsentrasikan pada bagian bawah milik pasangan Anda, sebaiknya Anda tidak langsung ke tujuan. Umumnya pria mengutamakan rangsangan di bagian kepala penis. Konon wilayah ini memang sangat sensitif baik dalam kondisi lemas dan tegang. Sebagai catatan bagi Anda yang ingin melakukan rangsangan melalui kepala penis, sebaiknya jangan merangsangnya secara berlebihan karena pada bagian ini terdapat titik-titik syaraf yang berhubungan dengan paru-paru, kelenjar getah bening, jantung, prostat, paru-paru dan beberapa organ tubuh lainnya.

Karena itu, untuk menghindari konsentrasi rangsangan pada satu wilayah saja, sebaiknya Anda memulai rangsangan dengan sentuhan lembut pada pucuk kepala penis menelusuri batang penis dan kembalilah menelusurinya hingga akhirnya berakhir di ujung kepala penis lagi. Pada bagian kepala penis, rangsangan dapat Anda lakukan searah dengan bentuk melingkar dan berakhir di pucuknya.

Rangsangan pria dapat juga dilakukan di bagian testisnya. Kedua kantung hitam kecoklatan ini bisa mendapatkan kenikmatan sensasional dengan hanya sedikit menyentuhnya walau tak jarang pria lebih senang mendapatkan rangsangan dalam bentuk remasan lembut. Produksi testosteron bisa meningkat jika Anda menggosok testis dengan tangan Anda secara lembut dan sesekali menariknya pelan. Gerakan ini bisa juga meningkatkan produksi sperma dan kesehatan seluruh tubuh. Sebagai informasi, meremas halus testis pasangan Anda dapat membantu penundaan ejakulasi dini. Bila Anda masih ragu melakukannya, Anda cukup menyentuh testis pasangan Anda untuk memberikan kenikmatan saja.

Bila Anda ingin memberikan sensasi baru dalam hubungan intim dengan menggunakan keajaiban jemari Anda, Anda juga bisa melakukannya dengan cara menyentuh G-spotnya yang terletak tepat di depan anusnya. Dengan menekan bagian ini, Anda dapat membantu pasangan Anda untuk tidak mengalami ejakulasi dini dan mendapatkan kenikmatan yang lebih dahsyat lagi. Bila Anda mengeksplorasi titik ini, pasangan Anda merasakan kenikmatan karena begitu banyak aliran darah mengalir ke penisnya dan membuatnya berdenyut-denyut. Untuk merangsang bagian G-spot ini, sebaiknya dilakukan saat pasangan Anda sedang berereksi dan sangat terangsang.

Jangan terburu-buru saat ingin mencoba keajaiban jemari Anda karena pada saat perangsangan terjadi tidak ada satu ketentuan berapa lama waktu Anda merangsangnya dan berapa kali pasangan Anda akan mengalami orgasme akibat ulah jemari Anda. Keduanya tergantung dari keadaan, waktu dan tingkat rangsangan pasangan Anda sendiri. Maka, bersabarlah…

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
 

Followers