Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : NUROFIK

Download Gratis Visual Basic 2010

Selasa, 26 Oktober 2010

Fitur Terbaru Visual Basic 2010
Visual Basic Compiler dan Bahasa


Auto-Implemented Properties

Auto-implemented properties : menyediakan sintaks singkat yang memungkinkan Anda dengan cepat menentukan properti dari kelas tanpa harus menulis kode untuk Dapatkan dan properti Set. 

Koleksi penginisialisasi

penginisialisasi Koleksi menyediakan sintaks singkat yang memungkinkan Anda untuk membuat koleksi dan mengisinya dengan sebuah set nilai awal. Koleksi penginisialisasi berguna ketika Anda membuat koleksi dari satu set nilai-nilai yang dikenal, misalnya, daftar pilihan menu atau kategori.

Implisit Line Kelanjutan

Dalam banyak kasus, kelanjutan garis implisit memungkinkan Anda untuk terus pernyataan pada baris berikutnya berturut-turut tanpa menggunakan karakter underscore (_).  Untuk daftar semua kasus di mana Anda dapat menghilangkan karakter garis bawah

Multiline Ekspresi Lambda dan subrutin

Lambda dukungan ekspresi telah diperluas untuk mendukung subrutin di samping fungsi multiline lambda dan subrutin.

Menspesifikasikan Versi Bahasa

The / langversion opsi baris perintah menyebabkan compiler untuk menerima hanya sintaks yang berlaku dalam versi tertentu Visual Basic.

Jenis Dukungan Kesetaraan

Anda sekarang dapat menyebarkan aplikasi yang telah tertanam jenis informasi bukan jenis informasi yang diimpor dari Majelis Interop Primer (PIA).  Dengan informasi jenis tertanam, aplikasi Anda dapat menggunakan jenis dalam runtime tanpa memerlukan referensi ke perakitan runtime. Jika berbagai versi majelis runtime dipublikasikan, aplikasi yang berisi informasi tipe tertanam dapat bekerja dengan berbagai versi tanpa harus dikompilasi ulang.

Dynamic Support

Visual Basic mengikat ke objek dari bahasa dinamis seperti IronPython dan IronRuby.

Kovariansi dan Contravariance

Kovarians memungkinkan Anda untuk menggunakan tipe yang berasal lebih dari yang ditetapkan oleh parameter generik, sedangkan contravariance memungkinkan Anda untuk menggunakan tipe turunan kurang.  Hal ini memungkinkan untuk konversi implisit dari kelas yang mengimplementasikan interface varian dan menyediakan lebih banyak fleksibilitas untuk pencocokan tanda tangan metode dengan delegasi jenis varian.  Anda dapat membuat interface varian dan delegasi dengan menggunakan baru Dalam dan Keluar kata kunci bahasa.Framework. NET juga memperkenalkan dukungan beberapa varians untuk antarmuka generik yang ada dan delegasi, termasuk ) IEnumerable (T interface dan fungsi (Of TResult) dan Aksi (T) delegasi.
Integrated Development Environment

Bagian berikut menjelaskan perangkat tambahan dengan lingkungan pengembangan Visual Studio terpadu (IDE).

Navigate To

Anda dapat menggunakan Arahkan Untuk fitur untuk mencari simbol atau file dalam kode sumber. Anda dapat mencari kata kunci yang terkandung dalam simbol dengan menggunakan casing Camel dan garis bawah karakter untuk membagi simbol menjadi kata kunci.

Highlighting References

Bila Anda mengklik simbol dalam kode sumber, semua contoh dari simbol yang disorot dalam dokumen.
Untuk struktur kontrol banyak, bila anda klik kata kunci, semua kata kunci dalam struktur tersebut disoroti. Misalnya, ketika Anda mengklik Jika dalam Jika … Then … Else konstruksi, semua contoh dari Jika, Lalu, elseif, Else, dan Akhir Jika dalam pembangunan yang disorot.
Untuk pindah ke simbol yang disorot berikutnya atau sebelumnya, anda bisa gunakan CTRL + SHIFT + DOWN PANAH atau CTRL + SHIFT + UP ARROW.

Hasilkan Dari Penggunaan

The Hasilkan Dari Penggunaan Fitur memungkinkan Anda untuk menggunakan kelas dan anggota sebelum Anda mendefinisikan mereka. Anda dapat menghasilkan stub untuk setiap kelas, konstruktor, metode, properti, lapangan, atau enum yang ingin Anda gunakan namun belum didefinisikan. Anda dapat menghasilkan jenis baru dan anggota tanpa meninggalkan lokasi Anda saat ini dalam kode. Ini meminimalkan gangguan pada alur kerja Anda.
Menghasilkan Dari Penggunaan mendukung gaya pemrograman seperti pengembangan tes pertama.

IntelliSense Suggestion Mode

IntelliSense sekarang menyediakan dua alternatif untuk laporan penyelesaian IntelliSense: mode penyelesaian dan modus saran. Saran modus digunakan ketika kelas dan anggota digunakan sebelum didefinisikan.
Sample Applications Contoh Aplikasi

Visual Basic termasuk aplikasi sampel baru yang menunjukkan fitur berikut: auto-dilaksanakan properti, baris kelanjutan implisit, penginisialisasi koleksi, kovarians dan contravariance, dan ekspresi lambda multiline dan subrutin. Untuk informasi mengenai sampel bahasa Visual Basic dan bagaimana untuk mengaksesnya, lihat Sampel Bahasa Visual Basic .

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
 

Followers