Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : NUROFIK

Windows 7 terjual lebih 240 juta pada tahun pertama

Minggu, 24 Oktober 2010

Saat ini Microsoft boleh berbangga hati. Pasalnya, salah satu produk unggulan mereka, Windows 7 telah terjual lebih dari 240 copy di seluruh dunia untuk tahun pertama sejak peluncurannya. Berbagai pihak sudah memprediksi bahwa Windows 7 akan terjual lebih banyak dibandingkan pendahulunya karena pada pertengahan 2010 saja sudah terjual 175 juta copy di seluruh dunia. Microsoft sendiri mengungkapkan bahwa beberapa bulan setelahnya, pihaknya menambahkan penjualan sekitar 65 juta copy. Menurut laman resmi mereka, microsoft memasang target untuk mencapai penjualan sekitar 300 juta copy.


“Hingga September, Windows 7 telah mendapatkan 93% pengguna PC baru dan memiliki lebih dari 17% pangsa pasar global sistem operasi (menurut Net Applications per 1 Oktober), ungkap Microsoft Brandon LeBlanc. Enam bulan setelah diluncurkan lebih dari 18.000 dari mitra microsoft telah menjual 70% lebih banyak Windows 7 OEM dibandingkan Windows Vista untuk waktu yang sama. “Ini merupakan bukti bahwa Windows 7 merupakan karya bwsar yang luar biasa,” tambahnya.

Selain itu, dalam waktu dekat Windows 7 telah mengalami peningkatan menjelang peluncuran Service Pack 1. Microsoft menawarkan pembaruan yang dirancang untuk meningkatkan performa, kehandalan dan kompatibilitas aplikasi melalui Windows Update.  Pada saat yang sama, Microsoft menawarkan Windows Live Essentials 2011 suite yang dirancang untuk mendorong Windows 7 ke dalam cloud computing. Bahkan, pelanggan dapat meningkatkan pengalaman browsing mereka dengan menginstal Internet Explorer 9 Beta yang dirilis pada pertengahan September 2010 lalu. Selama tahun lalu, kami melihat bahwa kepuasan pelanggan untuk Microsoft telah melebihi Apple pada bulan Februari dan di bulan Mei laporan Indeks Kepuasan Pelanggan Amerika menunjukkan lonjakan untuk Microsoft pada tahun 2010 dibanding tahun sebelumnya, tambah LeBlanc

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
 

Followers