Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : NUROFIK

Office 2011 untuk Mac Kini Hadir di Indonesia

Selasa, 02 November 2010


JAKARTA - Microsoft hari ini (2/11) secara resmi meluncurkan Office For Mac 2011 untuk pasar Indonesia melalui distributor PT Sistech Kharisma. Sebelumnya tiga tahun yang lalu mereka meluncurkan Office For Mac 2008.

Seri baru Office For Mac ini menawarkan aplikasi serta fitur terkini bagi para pengguna Mac untuk bisa mewujudkan ide-ide mereka melalui dokumen yang berpenampilan profesional yang dapat digunakan oleh lintas platform.

"Office For Mac 2011 adalah bentuk penyempurnaan selama tiga tahun yang kami lakukan dari sebelumnya, Office For Mac 2008. Software ini juga sudah sangat ditunggu oleh banyak pengguna Mac," ujar Harry Kartono, Retail Sales and Marketing Lead dari Microsoft Indonesia, pada acara peluncurannya di Grand Indonesia, Jakarta (2/11/2010).

Office for Mac 2011 hadir dalam dua edisi, yang pertama adalah edisi 'Home and Student' yang mencakup Word untuk Mac, PowerPoint untuk Mac, Excel untuk Mac dan Messenger untuk Mac. Harga ritelnya pun ada dua, yakni USD179 (satu lisensi) dan USD209 (tiga lisensi untuk Paket Keluarga).

Edisi keduanya adalah edisi 'Home and Business' yang mencakup PowerPoint untuk Mac, Excel untuk Mac, Messenger untuk Mac dan Outlook untuk Mac. Harga ritelnya sekira USD269 (satu lisensi) dan USD349 (dua lisensi multi keemasan).

Office For Mac 2011 juga menggabungkan berbagai fitur luar biasa yang dapat ditemui pada versi terbaru dari Office 2010 untuk Windows seperti
- 'The New Ribbon' menciptakan pengalaman intuitif bagi pengguna Mac.Office for Mac yang sudah dikenal, sehingga pengguna dapat merasakan keunggulan new ribbon tanpa harus membuat
wheel yang baru lagi.
- 'Template Galleries' yang memberikan kemudahan bagi pengguna, akses yang terorganisir bagi berbagai jenis template online maupun custom template
- Sparklines yang secara visual merangkum data pengguna dengan menggunakan grafik yang sangat kecil. Sparklines di Microsoft Excel For Mac 2011 juga kompatibel dengan Microsoft Excel 2010.
- 'Dynamic Reorder' membantu pengguna menyederhanakan rancangan yang rumit. Menampilkan juga secara instan dan 3D dari semua tingkatan pada halaman Publishing Layout.

"Software ini gratis untuk diunduh, tapi hanya sampai tanggal 30 November saja," kata Harry Kartono.

Ketika ditanya mengapa harga yang dipasang cukup mahal untuk ukuran pengguna Indonesia, Harry menjawab bahwa bagi pengguna yang membutuhkan perangkat tepat lintas platform untuk membuat dokumen berpenampilan profesional, tentunya harga bukan sebuah masalah.

Sementara ketika ditanya mengenai data penjualan serta target yang ingin dicapai oleh Office For Mac 2011, Harry tidak bisa menjawab, karena data-data tersebut dipegang oleh pihak Apple.
 via okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
 

Followers