Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : NUROFIK

Log-In ke Myspace Kini bisa Melalui Facebook

Kamis, 18 November 2010

CALIFORNIA - Setelah rumornya beredar hampir setahun, akhirnya para pengguna MySpace kini bisa melakukan log-in dengan menggunakan Facebook.

Kedua perusahaan tersebut mengumumkan sebuah ekspansi dari kerjasama mereka yang menyambungkan tombol Facebook pada homepage MySpace dan bisa melakukan melakukan personalisasi dan berbagi fitur di MySpace. Demikian seperti yang dikutip dari Yahoo, Jumat (19/11/2010).

Melalui produk yang disebut sebagai 'Mashup with Facebook' ini, para pengguna yang log in dengan Facebook (atau menyambungkan akun MySpace mereka) kini bisa mengakomodir kesukaan dan ketertarikan mereka, yang mana akan membuat lebih mudah untuk melakukan hal, seperti mem-follow update dari entertainer favorit mereka.

MySpace juga berencana untuk mengintegrasi tombol Like' di website nya, yang berarti konten Myspace seperti musik dan video akan bisa di-share kembali ke Facebook.

Tindakan ini sangat penting bagi MySpace, mengingat kini peringkat MySpace berada jauh di bawah Facebook. Daripada melawan Facebook, lebih baik bergabung dengan mereka. Lalu tindakan dari MySpace ini juga penting untuk menarik pengguna baru guna melihat fokus baru dari MySpace yang kini adalah 'social-entertainment'.

Diharapkan dengan integrasi Facebook ini, MySpace bisa kembali menaikkan trafik mereka, serta menaikkan kembali jumlah pengguna mereka yang sudah banyak yang beralih ke Facebook.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
 
 

Followers